Kamis, 14 Maret 2019

Cara nonton film online melalui stb indihome


Halo sobat blog semuanya, kalau kalian pengguna indihome terutama paket netizen II atau triple play yang dilengkapi dengan stb indihome atau Hybrid box indihome. pasti ingin rasanya nonton film tanpa harus ribet ribet download kemudian putar. dengan bandwidth indihome dengan minimal 10 Mbps dan dengan FUP 300 Gb tentu saja mempunyai keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah kita akan dimanjakan dengan streaming youtube atau movie melalui stb indihome kita tanpa takut kehabisan kuota.

Nah untuk yang berbayar tentu saja banyak disedian oleh indihome ya gan, ada Ifilix, Hooq, atau Catchplay, atau pilihan lain dengan minipack usee tv seperti HBO dan FOx MOvie. kalau harus berlangganan lagi saya tentu saja akan keberatan. Dengan tagihan yang sekarang saja untuk Netizen 2 sekitar 349.000/bulan . huft sudah bikin kantong jebol, ditambah lagi jika haru berlangan Hooq yang kira-kira kita harus mengeluarkan uang sebera 20.000, iflix sebesar 39.000, cathplay em saya kurang tahu karena belum perah pakai. untuk biaya berlangganan minipack Fox movie sekitar 75.000/bulan belum termasuk pajak, atau HBO sekitar 55.000/bulan belum termasuk pajak.

Dengan tarif indihome dan masih dengan ditambah paket paket streaming tersebut bayangkan berapa biaya yang harus kita tanggung. 

Nah nama internet tentu saya banyak sekali konten konten ilegal yang bertebaran di dunia maya, salah satunya ada film film ini. bagaimana cara menontonnya: pertama anda harus tau web yang menyediakan nonton online. tetapi kalau anda tidak tau langsung saja ketikan melalui google nonton online, nanti akan muncul situs-situs yang menyediakan tontonan secara online dan tentu saja geratis hehehe.

untuk memutarnya kita bisa menggunakan browser, nah browser bawan di stb indihome atau yang tersedia di Useestore hanya ada 2 yaitu Useebrowser dan Browser akan tetapi dua aplikasi ini tidak support untuk menonton aplikasi streamig. itu kendala pertama.

Aplikasi browser yang kopatible dengan media player online adalah google chrome. untuk menginstal google chrome pada stb indihome pernah saya  kupas pada artikel saya sebelumnya 


silahkan diklik link di atas

Nah apabila google chrome sudah terinstall silahkan cari website penyedian film online.

Kendala kedua yang saya alami saya tetep tidak bisa mengakses konten2 streaming ini langsung dengan wifi indihome. solusi yang saya gunakan saya coba menangkap wifi indihome kemudian saya pancarkan ulang, disini saya menggunakan TP link MR-3020 dengan fungsi wifi extender.

untuk wifi extendernya mungkin bisa dengan menggunakan merk lain juga ya

nah dengan saya pancar ulang ternyata yang tadinya tidak bisa streaming online melalui browser, kini menjadi bisa menikmati film-film geratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.