Kamis, 14 Maret 2019

Pilih mana Ifilix, Hooq, Catchplay di Indihome


Sebagai pengguna indihome terutama paket Netizen II atau triple play tentu saja tidak asing dengan beragam layanan Ifilix, Hooq, Catchplay  yang akan memanjakan para penikmat film, nah kira-kira aplikasi mana yang akan kita pilih Ifilix, Hooq, atau Catchplay

saat ini saya sudah mencoba Iflix dan Hooq karena tentu saja telkom indihome menggratiskan 1 tahun berlangganan Iflix, mantaps sekali. untuk hooq saya coba dengan berlangganan dengan biaya 20.000 perbulan.

Mohon maaf saya tidak menjelek jelekan kan salah satu pihak ya, karena ini murni persepsi saya setelah mencoba kedua duanya:

1. Biaya Berlalangganan

Dari segi biaya berlangganan iflix 39.000/ bulan, untuk biaya berlangganan Hooq Indihome mulai dari 20.000/bulan. saat ini saya mencoba yang murah saja, tetapi ada paket yang lebih mahal dari itu. saya belum tau dimana perbedaannya.

2. Tampilan

Untuk ditonton melaui stb indihome IFLIX saya rasa memiliki tampilan thumbnail film filmnya lebih kecil, atau mungkin bisa disetting saya kurang tahu, sedangkan hooq indihome Thumbnail film filmnya lebih besar, lebih nyaman ketika memilih

3. Koleksi Film

Nah untuk masing masih penyedia layanan ini tentu saja bisa dilihat di keterangan situs masing masing ya, nah kebetulan saya suka film horor jadi Hooq ini lebih memanjakan saya untuk menonton film film horor terutama horor Indonesia ya. ini menurut saya lho... mungkin sobat semua bisa mempunyai pandangan lain. its okay

4. Pemutaran film

Untuk iflix ketika saya pause dan saya coba putar lagi, film akan mundur kebelakang bebarapa detik sehingga bisa mengingatkan kita tadi sampai dimana. sepertinya hal ini tidak ada pada hooq. kemudian ketika saya coba nonton serial TV yang ada beberapa season dan beberapa episode: nah untuk iflix perpindahan dari episode 1 ke episode 2 lancar lancar saja, tetapi ketika saya menconba di hooq terdapat kegagalan load, maksudnya begini ketika saya nonoton episode 1 kan seharusnya episode 2 nah untuk episode 2 tidak bisa load sehingga next ke episode 3, nah begitu kira-kira

sementara cukup dlu ya, next time akan coba saya tambahkan baik di artkel yang sama maupun di judul selanjutnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.